Minggu, 21 September 2008

Balasan buat coki anak murid ku yang sedang libur di rumah

Rangga ibu bisa ngerti perasaan kamu ,tapi ingat semua keadaan yang terjadi sama orang tua kamu .ibu yakin bukan keinginan nya satu2nya jalan kamu ketika posisi kamu sbgai anak kamu hanya bisa menerima karena ini bukan kemauan kamu ingat tugas kamu adalah hanya jadi anak mereka dan tdk usah pusing memikrkan keadaan kedua ortu kamu yang penting kamu harus tetap belajar dan jadi anak baik yang bisa jadi harapan ortu nantinya .maaf yah ibu ngga bisa buka blog kamu jadi ibu balas lewat blog ibu saja dan soal itu sudah ibu tarangkan sama anak2 yang lain waktu itu kamu tdk masuk ,kadi coba saja dulu unutk menjawab nanti ibu koreksi

3 komentar:

choky mengatakan...

Ass.. wrb..

memang benar bu tugas saya hanya belajar...
kalau saya boleh jujur, saya sudah mulai malas di pesantren. saya mau seoklah biasa aja. karna apa, karna kedua ortu saya janji kepada saya, bila saya mau masuk ke pesantren, mreka mau rujuk lagi. Tapi apa yg saya dapatkan??
malah mreka akhirnya cerai. saya mau coba bicarakan masalah ini ke ibu nely, tapi saya agak takut. karna cm saya yg bisa membuat ortu bahagia, terutama mama yg paling saya pikirkan.
Jujur saya masuk ke pesantren itu karna terpaksa, saya mau masuk pesantren karna agar mereka rujuk lagi. tapi saya bener bener kecewa waktu saya dengar ortu saya sudah cerai. saya langsung nge-down banget.
saya udah punya niat mau berhenti dari al-mast. karna jujur saya tdk kuat hidup sbagai seorang santri. mental saya blm cukup. walaupun keliatan nya saya tegar. tapi itu karna apa??
karna ortu saya, saya mau tegar menjalaninya. tapi skrg udah tdk ada guna nya lagi.
saya bener'' kecewa.
mungkin nanti di sekolah saya akan cerita langsung kepada ibu..

thx very much u want to listen my litle pain story..

now, i can't hear, ican't think, i can't move, i can't speak anymore..
im such a dinggous...

see yaa..

choky mengatakan...

hmmmh...

thx for all..
i don't know must do i do now..

choky mengatakan...

MAAAAM...
HELP ME PLEASE..
I DON'T KNOW MUST DO WHAT RIGHT NOW..